Nero 9 Portable

Nero adalah sebuah software yang berguna untuk memburning suatu file data yang akan disimpan kedalam cd/dvd. Nero selalu menjadi software burning terfavorit diantara software-software yang lain, karena software ini menawarkan user friendly dan lengkap untuk melakukan proses burning data.


karena fitur lengkap itu kita dapat  memilih dari beberapa bahasa, membuat browser default dan dilengkapi dengan toll  penyedia pencarian data, pengaturan halaman home , memilih jenis instalasi khas (yang standar) atau tipe instalasi custom (untuk pengguna tingkat lanjut). burning yang ditawarkan meliputi - Burning ROM, CoverDesigner, DiscSpeed​​, DriveSpeed​​, Ekspres, PhotoSnap, Recode, RescueAgent, Showtime, SoundTrax, Visi, dan Wave Editor. Dengan menggunakan Nero 9, pada dasarnya anda dapat mengkonversi CD lama, kaset, piringan hitam untuk MP3, meng-upload gambar favorit kita dan menyimpannya secara online agar dapat dilihat oleh orang lain,

menikmati menonton film dalam definisi tinggi, dan jika kita  memindahkan data file yang besar ke cd/dvd maka kita akan mempunyai space hardisk yang besar,cadangan file dan folder yang seminimal mungkin , dan banyak lagi . Nero 9 adalah tidak hanya sebuah suite perangkat lunak pembakaran, tetapi seluruh paket yang dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan Anda.

Antarmuka yang sangat user-friendly, alat itu sendiri berjalan pada kecepatan yang cepat, dan jika kamu ingin memburning data ke cd/dvd cobalah  Nero 9 .



No comments:

Post a Comment